This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

5 Manfaat Kursi Minimalis di Rumah

Sejak masa pandemi, banyak kegiatan yang mulai harus dilakukan dari rumah. Tak jarang, Anda harus duduk dalam waktu yang panjang untuk menyelesaikan pekerjaan, tugas sekolah, dan lain sebagainya. Dalam kondisi seperti ini, manfaat kursi minimalis akan terasa bagi tubuh. Sebab, duduk dalam waktu yang lama memungkinkan munculnya rasa sakit di punggung. Bayangkan apabila Anda menggunakan kursi yang terlalu berlebihan dan justru tidak tepat, selain merasakan sakit punggung, kamar atau ruang kerja justru akan tampak sesak. Masih butuh pertimbangan untuk membeli kursi minimalis? Anda bisa menyimak artikel berikut ini tentang manfaat kursi apa saja yang akan dirasakan.

5 Manfaat Kursi Minimalis di Rumah

Manfaat Kursi Minimalis di Rumah Mengingat tingginya aktivitas yang dilakukan di rumah dengan posisi duduk dalam jangka waktu yang panjang, kursi minimalis memberikan banyak manfaat untuk Anda. Agar bisa mempertimbangkan penggunaan kursi minimalis di rumah, berikut PEXIO paparkan manfaat kursi minimalis bagi penggunanya:

1. Mudah Dipindahkan

Kursi minimalis umumnya memiliki desain dan model simpel dan ukuran yang tidak terlalu besar. Hal ini akan menguntungkan untuk Anda karena jika ingin memindahkannya ke ruangan lain atau ke sisi lainnya, prosesnya jauh lebih mudah dan lebih ringan. Untuk menunjang kepraktisan tersebut, sebaiknya pilih kursi yang memiliki roda di bagian kakinya.

2. Tidak Memakan Banyak Tempat

Masih berkaitan dengan ukuran dan bentuknya, manfaat yang bisa Anda rasakan dari kursi minimalis adalah bisa digunakan di segala tempat bahkan di ruangan sempit sekalipun. Ukuran yang tidak terlalu besar membuat kursi minimalis tidak membutuhkan banyak ruang untuk penempatannya. Manfaatnya, ruangan akan menjadi lebih rapi dan tampak luas sehingga meningkatkan mood kerja.

3. Bisa Digunakan Untuk Berbagai Hal

Kursi minimalis merupakan kursi multifungsi yang bisa difungsikan di mana saja. Tak hanya untuk kepentingan pekerjaan atau tugas, kursi minimalis juga cocok digunakan untuk beristirahat dan bersantai, bermain game, atau bahkan kursi tamu. Cukup sesuaikan saja model dan jenis kursinya, dengan begitu Anda akan memiliki tata rumah yang lebih menarik.

4. Lebih Awet

Memutuskan pembelian sebuah furniture sebaiknya dipertimbangkan betul dari sisi model dan keawetannya. Anda tentu tidak menginginkan pembelian unit yang abal-abal dan mudah rusak, apalagi yang memiliki banyak dekorasi di atasnya. Sebab itu, pemilihan kursi minimalis dapat menjadi keputusan yang baik dan pastinya jauh lebih awet karena menggunakan material yang ringan tetapi kuat dan simpel. Baca juga: 7 Tips Memilih Furniture Rumah Minimalis

5. Ruangan Tampak Lebih Rapi dan Nyaman

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, manfaat kursi minimalis adalah membuat ruangan tampak lebih rapi. Anda tentu lebih menyukai bekerja dan beristirahat di ruangan yang rapi bukan? Secara tidak langsung ruangan yang rapi akan meningkatkan kenyamanan dan mendorong penyelesaian hasil pekerjaan yang maksimal dan istirahat juga jauh berkualitas.

5 Rekomendasi Kursi Minimalis

Rekomendasi Kursi Minimalis Meski telah banyak muncul kursi dengan berbagai model, saat memilih kursi sebaiknya Anda mengedepankan kenyamanan dan kualitasnya agar menciptakan suasana kerja yang lebih baik dan tentunya lebih awet. Berikut merupakan rekomendasi kursi minimalis yang dihadirkan oleh PEXIO khusus untuk Anda:

1. Kursi Ergonomis CLARK

Kursi Ergonomis CLARK Dimulai dari kursi minimalis dengan prinsip ergonomis yang pertama yaitu CLARK. Apabila Anda membutuhkan kursi minimalis yang tampak gagah dengan 4D armrest, 2D headrest, dan back pressure control pada bagian sandaran, kursi ini cocok untuk Anda. Baca juga: Bahaya Low Back Pain yang Terus Didiamkan

2. Kursi Ergonomis VLAD

Kursi Ergonomis VLAD Kursi VLAD yang tersedia di PEXIO memiliki berbagai fitur menarik untuk mendukung posisi duduk yang tepat namun tetap nyaman. Sandaran kursi ini dapat berbaring hingga 125° dan armrest yang bisa diubah ke tiga arah. Bagian headrest kursi VLAD dibuat menyatu dengan sandaran punggung sehingga bisa menahan kepala dalam posisi tegak tanpa merasa pegal.

3. Kursi Ergonomis LINDEN

Kursi Ergonomis LINDEN Mencari kursi tanpa headrest? Tentu saja ada. Kursi LINDEN dapat menjadi pilihan yang menarik sebab memiliki desain yang elegan dan tentunya nyaman digunakan sebagai kursi kerja, kursi bersantai, bahkan kursi tambahan pada ruang tamu. Kursi ini dilengkapi dengan swing back mechanism dan armrest yang bisa dilipat ke atas jika Anda tidak membutuhkannya.

4. Kursi Ergonomis HERVEY

Kursi Ergonomis HERVEY Masih dari model kursi minimalis tanpa headrest, kursi HERVEY dapat menjadi pilihan saat Anda membutuhkan kursi ergonomis dengan warna yang cantik. Dalam seri HERVEY, PEXIO menghadirkan tiga warna yaitu putih, full black, dan hitam putih. Kursi ini memiliki sandaran punggung yang dapat berayun sejauh 45° dan pengaturan tekanan sandaran. Sehingga Anda bisa mengaturnya tetap tegak saat sedang tidak menginginkan sandaran kursi berayun.

5. Kursi Ergonomis JERVIS

Kursi Ergonomis JERVIS Rekomendasi kursi minimalis dari PEXIO yang terakhir adalah JERVIS. Kursi ini dibuat dengan headrest 2D dan armrest 3D sehingga memberikan keleluasaan maksimal bagi Anda untuk mendapatkan posisi yang nyaman. Sandaran punggungnya pun juga dapat diayunkan hingga posisi 125°. Lebih istimewanya lagi, JERVIS juga memiliki fitur sandaran kaki sehingga menambah tingkat kenyamanan saat duduk. Perlu diketahui bahwa duduk terlalu lama dapat memicu munculnya berbagai penyakit dan tentunya merugikan tubuh. Tidak ada salahnya untuk membeli kursi baru yang menunjang posisi duduk yang benar dan nyaman sebagai bentuk investasi masa depan untuk kesehatan. Melalui informasi manfaat kursi dan rekomendasi produk di atas, apakah Anda sudah mantap untuk beralih ke kursi minimalis dan ergonomis? Jika jawabannya adalah iya, maka tak perlu berlama-lama lagi. Anda bisa langsung mengunjungi PEXIO. Seluruh furniture ergonomis yang dihadirkan oleh PEXIO didesain minimalis namun tetap menawan. Soal kenyamanan, tak perlu diragukan. Produk PEXIO diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan dan kesehatan untuk menemani segala aktivitas Anda sehari-hari. Ingin segera memilikinya? Temukan PEXIO di berbagai e-commerce kesayangan Anda atau hubungi tim PEXIO sekarang juga. Ciptakan ruangan yang nyaman dan sehat agar menunjang produktivitas Anda bersama PEXIO. Banner Ergonomic Chair PEXIO

Cart

No more products available for purchase

Your Cart is Empty