This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

12 Ide Keramik Dinding Ruang Tamu Untuk Hunian Yang Nyaman

Keramik dinding bisa menjadi ide inovatif untuk menambah kesan estetik di ruang tamu Anda. Umumnya, keramik dinding biasa ada di kamar mandi. Dengan menggunakan konsep ini di ruang tamu, maka desain hunian Anda akan menjadi lebih unik. Selain menambah keestetikan, keramik dinding di ruang tamu juga dapat memberi kesan lebih nyaman. Terdapat banyak sekali pilihan berbagai jenis keramik dinding yang mampu membuat Anda tertarik untuk menjadikannya sebagai desain inovatif ruang tamu Anda. Pembuatan desain keramik juga tetap memberikan Anda keleluasaan untuk mengkombinasikan dengan warna cantik dari cat dinding Anda. Sebelum memutuskan untuk menggunakan keramik dinding, yuk simak 12 ide keramik dinding ruang tamu untuk hunian lebih nyaman yang PEXIO buat khusus untuk Anda.

12 Ide Keramik Dinding Ruang Tamu Untuk Hunian yang Nyaman

Ide Keramik Dinding Ruang Tamu Untuk Hunian Ide keramik dinding ruang tamu dapat menjadi inovasi unik untuk mengatur ulang tampilan ruang tamu Anda. Sebagai salah satu ruangan vital, tentunya Anda menginginkan yang terbaik. Sesuaikan selera Anda dengan berbagai pilihan motif keramik. 12 ide keramik dinding ruang tamu ini mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan Anda. Oh iya, sebelumnya pastikan juga kebutuhan Anda ya. Jika menginginkan ruang tamu menjadi lebih sejuk, maka pilihlah motif yang sesuai.

1. Motif Bata

Motif Bata Ide keramik dinding yang pertama adalah menggunakan keramik dengan motif bata. Terlebih lagi menggunakan warna putih, ruang tamu Anda akan terlihat lebih bercahaya dan menawan. Tidak hanya itu, keramik motif bata itu mampu memberikan kesan yang elegan namun sederhana. Jika Anda menginginkan ruang tamu yang teduh dan nyaman, maka keramik motif bata dapat menjadi pilihan tepat untukmu. Selain itu, keramik motif bata yang disatukan dengan berbagai furniture yang sesuai akan membuat ruangan terlihat proporsional. Baca juga: 12 Perbedaan Keramik dan Granit yang Wajib Anda Pahami

2. Sederhana dan Rapi

Sederhana dan Rapi Ide keramik dinding ruang tamu yang kedua adalah menggunakan jenis keramik polos bermotif. Bagi Anda yang tidak menyukai tampilan terlalu dekoratif, maka ide ini dapat Anda terapkan di ruang tamu Anda. Dinding dengan keramik motif polos bermotif dapat menimbulkan kesan ruangan yang lebih lega dan enjoy.

3. Modern Minimalis

Modern Minimalis Ide keramik dinding ruang tamu minimalis ini merupakan ide favorit banyak orang. Mengusung konsep modern minimalis, pemilihan warna ornamen yang monokrom membuat ruang tamu terlihat berkelas dan estetik dalam kesederhanaan. Tampilan dari ide akan cocok untuk Anda yang ingin ruang tamu Anda nyaman untuk segala suasana.

4. Elegan

Ide Keramik Dinding Ruang Tamu Untuk Hunian Yang Nyaman dan Elegan Tidak diherankan lagi, banyak orang ingin mengubah ruangannya menjadi terlihat lebih elegan. Alih-alih mengutamakan nuansa dekoratifnya, ide yang elegan ini akan lebih menunjukkan sisi mahal dari desain keramik dinding ruang tamu itu sendiri. Nuansa elegan ini dapat dibumbui dengan penggunaan keramik dinding di ruang tamu yang memiliki motif abstrak maupun polos tapi bermotif.

5. Mewah

Ide Motif Keramik Mewah Menginginkan ruang tamu yang langsung membuat orang jatuh cinta dengan kemewahannya? Ide keramik dinding ini mungkin bisa menjadi solusi Anda. Perpaduan antara dinding dengan warna tenang dengan keramik batu alam yang menyejukkan. Nuansa mewah ini pun dapat dikemas secara sederhana, tanpa perlu over dekoratif. Baca juga: 6 Rekomendasi Keramik Dinding Ruang Tamu Setengah Badan

6. Nuansa Kayu

Nuansa Kayu Ide keramik dinding ruang tamu yang selanjutnya adalah menggunakan keramik dinding bermotif kayu. Penggunaan keramik motif kayu ini akan memberikan ruang tamu yang lebih homey. Kehangatan desain dari ide ini pasti akan membuat Anda betah untuk menghabiskan waktu lama di ruang tamu, begitu pula tamu Anda yang akan merasakan kenyamanan.

7. Modern Nature

Modern Nature Ide modern nature tidak jauh beda dengan ide keramik dinding ruang tamu nuansa modern minimalis. Bedanya, penggunaan keramik dalam ide ini akan lebih sempurna dengan keramik batu alam maupun tekstur nature lainnya. Tampilan dari ide ini biasanya tidak akan menggunakan warna mencolok, masih cenderung menggunakan warna monokrom atau warna netral lainnya.

8. Hexagonal

Ide Keramik Dinding Ruang Tamu Untuk Hunian Yang Nyaman Hexagonal Siapa sih yang tidak tertarik dengan keramik hexagonal yang tidak mengenal mati gaya ini? Keramik hexagonal dapat membuat ruang tamu Anda menjadi lebih hidup dan dekoratif secara bersamaan. Motifnya yang unik, mampu memikat hati siapa pun yang melihatnya. Jika kamu tidak suka dengan nuansa penuh warna, keramik hexagonal juga banyak tersedia dengan warna-warna netral bahkan berpadu dengan motif batu alam.

9. Dekoratif

Dekoratif Nah, ini dia ide yang paling dekoratif dari seluruh rekomendasi yang PEXIO berikan. Nuansa dekoratif dalam ide penggunaan keramik di ruang tamu ini kuncinya berada dalam penggunaan keramik yang berbeda-beda. Meskipun masih satu tone warna dan motif yang tak jauh beda, tetapi menggunakan keramik yang berbeda-beda mampu menyulap ruang tamu Anda menjadi sangat dekoratif. Jika Anda ingin menghidupkan nuansa dekoratif di ruang tamu Anda, maka Anda perlu mencoba memadukan berbagai motif keramik. Tak perlu yang senada, berbeda 180 derajat pun akan tetap mampu terlihat estetik jika didesain semaksimal mungkin. Baca juga: Macam dan Unsur Gambar Dekoratif untuk Interior Ruangan

10. Nyentrik

Ide Keramik Dinding Ruang Tamu Untuk Hunian Yang Nyaman dan Nyentrik Apakah Anda menyukai desain yang berani, lain daripada yang lain? Maka nuansa nyentrik ini mampu menjadi ide keramik dinding ruang tamu Anda. Pergunakan warna yang mencolok dan membuat kesan ruang tamu Anda menjadi lebih pekat tetapi tetap nyaman. Ide keramik yang satu ini dapat Anda padukan juga dengan cat dinding yang senada atau mampu memperkuat karakter nyentrik yang Anda bangun lewat ruang tamu Anda.

11. Colourful Stripes

Colourful Stripes Ide keramik dinding ruang tamu selanjutnya adalah memadukan nuansa garis-garis dengan warna-warna yang hidup. Apabila Anda ingin ruang tamu Anda menjadi ramah untuk anak kecil juga, ide ini dapat mewujudkan keinginan Anda. Ramai dekoratif, tetapi visual dari ide desain ini membuat siapa pun langsung jatuh hati dan terbawa aura positif kegembiraan yang ada. Anda dapat memadukan warna-warna menyenangkan sebagai cat dinding, pendamping keramik dinding bermotif stripes. Stripes ini juga bisa Anda sesuaikan, lebih suka yang vertikal maupun horizontal.

12. Eropa Modern

Ide Keramik Dinding Ruang Tamu Untuk Hunian Yang Nyaman Eropa Modern Terakhir, ide keramik dinding ruang tamu dengan nuansa eropa modern. Tampilan ide ini dapat menciptakan nuansa kental eropa modern, serta memberikan rasa sejuk. Penggunaan warna dalam ide ini tidak begitu senada, tetapi cocok dan memesona. Nah, itulah tadi 12 ide keramik dinding yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda untuk membuat hunian menjadi lebih nyaman. Jadi, mau pilih ide yang mana sih? Semua desainnya memang sangat menarik, Anda dapat menyesuaikan selera bersamaan dengan mengedepankan nuansa dibanding nilai estetikanya. Ketika nuansa nyaman, maka visual ruang tamu pun juga akan ikut menghangat. Untuk menyempurnakan desain ruang tamu Anda, Anda juga bisa memadukan produk-produk PEXIO sebagai furniture pelengkap. Apalagi jika Anda ingin ruang tamu Anda juga bisa menjadi tempat nyaman untuk Anda bekerja sesekali, maka ergonomic furniture PEXIO cocok karena dirancang untuk kenyaman dan efisiensi Anda. Hubungi PEXIO sekarang juga, andalan furniture Anda.

Cart

No more products available for purchase

Your Cart is Empty