This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

11 Desain Kamar Tidur Plus Kamar Mandi Dalam Sederhana

Membangun rumah memang bukan pekerjaan mudah. Semua urusan memilih jasa tukang, bahan-bahan material sampai desain perlu dipikirkan baik-baik. Jika Anda sedang memikirkan desain kamar tidur plus kamar mandi dalam sederhana maka berbagai contoh di artikel ini cocok untuk diperhatikan. Kamar mandi yang ada di dalam kamar memang akan lebih nyaman untuk anggota keluarga. Bukan hanya untuk nilai estetis atau keindahan tetapi penempatannya di dalam kamar tidur akan memberikan privasi lebih serta efisiensi pemakaian. Kalau begitu langsung saja perhatikan berbagai desain kamar tidur plus kamar mandi dalam sederhana di bawah ini.

11 Desain Kamar Tidur Plus Kamar Mandi Dalam Sederhana

Inilah Desain Kamar Tidur Plus Kamar Mandi Dalam Sederhana Membuat kamar mandi di dalam kamar tidur memang selalu lebih nyaman dibandingkan terpisah yakni berada di luar. Namun memang agak sulit melakukannya terkhusus bagi Anda yang memiliki ruangan terbatas. Tetapi tidak ada salahnya dicoba! Sulit bukan berarti mustahil dilakukan, bukan? Coba perhatikan beberapa desain berikut ini untuk dijadikan inspirasi.

1. Desain Elegan

Desain Elegan Desain pertama menampilkan kesan yang luas tetapi bukan hanya karena fakta bahwa ruangan tersebut lebar namun adanya penggunaan kaca sebagai pintu dari lemari baju. Desainnya juga tidak banyak menggunakan cat berwarna selain putih. Jadi kesan elegan dan lega benar-benar bisa Anda rasakan. Desain seperti ini cocok diaplikasikan untuk ruang kamar yang terbatas supaya tidak terasa pengap. Baca juga: 12 Ide Dekorasi Kamar Tidur Utama untuk Pasangan Baru

2. Penggunaan Kaca Sebagai Pembatas Ruangan

Penggunaan Kaca Sebagai Pembatas Ruangan Desain satu ini juga bisa dicoba karena penggunaan material kaca memberikan sentuhan baru di kamar tidur. Kaca tersebut tidak benar-benar transparan dan terlihat dari luar. Anda bisa menggunakan kaca berwarna hitam untuk memberikan privasi lebih lagi ketika sedang mandi. Kaca tersebut bukan hanya sebagai pembatas tetapi juga sebagai pintu geser atau sliding door untuk menghemat ruang.

3. Desain Modern dan Berkelas

Desain Modern dan Berkelas Kalau desain satu ini cocok dipilih untuk kamar tidur yang cukup luas. Tidak hanya ada kamar mandi di dalamnya tetapi juga lemari pakaian. Kaca hitam kembali menjadi aksesoris sekaligus pembatas untuk shower dan area makeup.

4. Desain Simpel Hemat Ruang

Desain Simpel Hemat Ruang Masih bermain dengan bahan material kaca, desain kamar tidur plus kamar mandi ini cocok untuk Anda yang memiliki ruangan tidak terlalu luas tetapi juga tidak sempit. Begitu masuk kamar tidur, Anda bisa langsung melihat kaca kamar mandi. Nuansanya juga dibuat nyaman dengan pemakaian warna earth tone. Baca juga: 10 Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 yang Nyaman

5. Desain Unik yang Berbeda

Desain Unik yang Berbeda Kali ini ada yang berbeda, apakah Anda menemukan keunikannya? Benar! Antara kamar tidur dan kamar mandi memiliki tema yang berbeda. Kamar mandi dibuat berwarna kuning emas dengan gambar daun biru yang menampilkan keunikannya tersendiri. Namun tidak berarti kedua ruangan terlalu kontras. Penggunaan marmer putih di dinding dan lantai membuatnya bisa menyatu dengan kamar tidur.

6. Desain yang Nyaman dengan Soft Tone

Desain yang Nyaman dengan Soft Tone Selanjutnya ada desain kamar mandi dengan pintu dorong yang juga terbuat dari kaca. Bahan material kaca memang akan meninggalkan kesan elegan yang tidak tergantikan. Perpaduan warna putih, pastel, serta lampu kuning yang hangat membuat suasana menjadi sangat nyaman untuk beristirahat setelah beraktivitas seharian.

7. Desain Vintage

Desain Vintage untuk Kamar Tidur dengan Kamar Mandi Dalam Tentu tidak lengkap kalau belum ada contoh desain vintage. Meski tidak terlalu banyak penggunaan furniture dengan ukiran antik namun sandaran kasurnya meneriakkan suasana vintage. Sentuhan tersebut juga diperkuat dengan kursi dan nakas yang terbuat dari kayu. Baca juga: 6 Macam-Macam Furniture dan Cara Memilihnya

8. Desain Loteng yang Tetap Nyaman

Desain Loteng yang Tetap Nyaman Membuat kamar tidur di loteng? Tentu bukan masalah! Meski tempatnya terbatas tetapi Anda bisa memaksimalkan setiap inci ruangan yang ada seperti gambar di atas. Kamar tidur ini memang hanya ditujukan untuk penggunaan satu orang tetapi sudah cukup untuk memuat berbagai furniture yang dibutuhkan. Dari kasur, meja, kursi, lemari baju, dan tentu saja satu kamar mandi lengkap. Baca juga: Apa Saja Fungsi Lemari Arsip (Filling Cabinet)?

9. Desain All White

Desain All White Tema kamar tidur dan kamar mandi berwarna putih? Tema all white memang tidak pernah lekang oleh waktu. Tidak salah juga untuk diterapkan di kamar tidur maupun kamar mandi. Warna putih menjadikan ruangan terasa bersih dan rapi yang membuat Anda betah berlama-lama menghabiskan waktu di dalamnya.

10. Desain Open Space

Desain Open Space Kamar Tidur dengan Kamar Mandi Memasukkan bathtub alias bak mandi di dalam kamar tidur mungkin terlihat aneh. Namun desain satu ini cukup populer di kalangan masyarakat barat. Menaruh bathtub di kamar bisa memberikan waktu untuk Anda dan pasangan berbincang setelah seharian bekerja. Desain seperti ini juga memberikan sentuhan kemewahan yang tiada duanya.

11. Desain Tanpa Pintu

Desain Tanpa Pintu Desain tanpa pintu juga bisa menjadi pilihan menarik. Tanpa mengurangi privasi, namun kamar mandi Anda bisa menjadi pemandangan yang berbeda dari kamar tidur. Apalagi kalau Anda menghiasnya dengan beberapa tanaman hias seperti gambar di atas. Tentu kamar tidur akan menjadi sangat nyaman. Jadi desain kamar tidur plus kamar mandi dalam sederhana seperti apa yang Anda pilih? Soal desain memang selalu menjadi dilema ketika ingin membuat rumah. Anda pasti menginginkan yang bagus, nyaman tetapi juga estetis. Namun jangan terlalu fokus ke desain sampai lupa harus memilih furniture terbaik untuk kamar tidur. Furniture apa yang ingin Anda tempatkan di dalam kamar? Apakah ada area kecil untuk kerja? Jika iya maka pastikan Anda telah memilih ergonomic furniture yang memenuhi kebutuhan. PEXIO memiliki berbagai kursi dan meja ergonomis yang siap menemani aktivitas kerja Anda dari rumah. Penggunaan ergonomic furniture sangat penting supaya pundak, pinggang, dan punggung Anda tidak sakit akibat duduk untuk waktu yang panjang. Jika Anda bingung seperti apa produk ergonomis yang bagus, mungkin Anda bisa coba Meja Ergonomis WARREN, Kursi Kantor Ergonomis MARLO, atau Kursi Jaring Kantor LUXIO. Bagaimana? Tertarik memilikinya di kamar tidur Anda? Langsung saja hubungi tim PEXIO sekarang untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut!

Cart

No more products available for purchase

Your Cart is Empty